Cara mendaftar twitter

3/04/2015

pertama untuk digunakan di ponsel android memang terkadang masih membuat bingung bagi sebagian pemilik ponsel dengan basis android. Ponsel android saat ini memang sedang menjadi trend karena berbagai aplikasi menarik yang bisa dimanfaatkan siapa saja hanya dengan bermodalkan layanan internet harian yang dibanderol cukup murah bagi penyedia layanan internet. Pihak pertama App Twitter di Android terus mengalami perbaikan selama bertahun-tahun, tetapi umumnya mereka tetap mempertahankan tampilan yang sama dengan empat tab navigasi yang terletak di bagian atas timeline penggunanya.  Bagaimanapun juga hal tersebut akan berubah secara drastic dalam waktu dekat. Namun, sebagai versi terbaru, app akan didesain ulang bagi orang-orang yang telah mendaftar twitter versi beta test.

Meskipun twitter telah mengalami banyak perubahan namun anda belum memiliki akun di twitter, tentu hal ini tidak akan berpengaruh bagi anda. Jika anda sebenarnya ingin memiliki akun twitter namun tidak tahu cara daftar twitter, tentu hal ini bukan lagi sebuah masalah. Tutorial mengenai cara daftar twitter akan dijelaskan secara lengkap melalui artikel berikut ini sehingga proses pendaftaran akun anda tidak akan mengalami kendala yang membuat anda pusing dan menyerah. Proses daftar akun twitter sendiri sebenarnya cukup gampang, yaitu hanya dengan mengikuti seluruh langkah-langkah yang disediakan dan secara otomatis anda akan bisa melakukan twit tanpa melalui banyak kendala.

Cara Daftar Twitter

Berikut langkah mudah jika anda belum tahu cara daftar twitter,
  1. Pergi ke halaman pendaftaran Twitter dengan mengklik link ini : https://twitter.com/signup
  2. Ketik nama Anda, username, password dan alamat email. Khusus untuk nama pengguna, sebaiknya jangan diberi jarak atau spasi, begitu banyak orang hanya menggunakan nama asli mereka tanpa spasi. Sebagai contoh, akun Twitter seseorang adalah DanielNations. Anda juga bisa menggunakan bagian pertama dari alamat email Anda sebelum simbol @.
  3. Ketik kata-kata CAPTCHA dari gambar. Jika Anda memiliki waktu yang sulit membacanya, Anda dapat mendengarkan kata-kata dengan mengklik link di sebelah kanan gambar.
  4. Klik pada tombol Create My Account
  5. Langkah berikutnya adalah untuk melihat apakah teman-teman Anda ada di Twitter. Ini akan terlihat melalui alamat email ika menggunakan Gmail , Yahoo, Hotmail atau layanan email internet populer lain. Anda dapat melewatkan ini dengan mengklik link di Lewati Langkah ini tepat di bawah tombol Continue.
Selamat, akun twitter anda telah selesai. Halaman berikutnya yang sebaiknya anda lakukan adalah mulai membuat status. Ketik sesuatu dalam kotak teks dan klik update untuk mengirim twit pertama Anda 'Tweet’ yang merupakan pesan Twitter. Download program beta Android Twitter  dari google play sehingga anda bisa menggunakan twitter di ponsel android anda. Semoga Cara Daftar twitter pertama kali untuk digunakan di ponsel android berguna bagi anda.

0 komentar™: