TRANSFER AKUN PB INDO GEMSCOOL KE AKUN GARENA

6/27/2015

Cara Transfer Account Migration Transfer ini berlaku untuk semua informasi yang kamu punya, seperti Win/Lose, K/D, Friendlist, dan Clan (Transfer Clan hanya bisa dilakukan Clan Master!
Jika Clan master belum melakukan Transfer Account, secara otomatis kalian TIDAK bergabung di clan tersebut).
Semua item dari Inventory yang kamu punya, akan tersimpan berserta Point & Cash. Kamu juga akan mendapatkan item gratis ketika sudah memasuki tahap OBT (Event).
Dan nanti juga akan perubahan pada lambang pangkat kamu menjadi tingkat rank versi terbaru, dan INGATLAH, bahwa tingkat char kamu masih SAMA. Hanya lambangnya saja yang berubah, dan EXP yang kamu dapatkan untuk naik pangkat tetap sama.
*Harap di Ingat, bahwa Garena Indonesia TIDAK AKAN memberi toleransi kepada Cheater. Semua akun/char yang sudah di Banned tidak akan bisa di Transfer.
Berikut dibawah ini adalah Persyaratan untuk Account Migration/ Transfer Masih mempunyai email yang masih VALID/TERSEDIA untuk konfirmasi ulang.
(Email yang dimaksud adalah email yang sudah kamu daftarkan di Gemscool).
 Jika kamu lupa email, silahkan login kembali ke Gemscool dan

 periksa email kamu disana. Bagi kalian yang memiliki permasalahan dalam membuka email, kalian bisa mengganti email akun kalian di situs Gemscool.
 Di halaman Migrasi PB Garena Indonesia, kamu hanya perlu memasukkan ID Gemscool kamu. Lalu konfirmasikan proses Transfer ID tersebut di dalam email yang sudah kamu daftar di Gemscool. Cek di Inbox atau Spam Folder (Email) Kamu hanya bisa mentransfer 1 akun PB untuk 1 akun Garena.
 Untuk mentransfer akun PB Gemscool, kalian harus mempunyai ID Garena. Karna ID Gemscool dan Garena itu BERBEDA.
Jika belum punya akun Garena, silahkan daftar disitus Garena.
 Setiap persyaratan pengarahan dan petunjuk tentang migrasi PB Indonesia,
 juga akan disampaikan oleh salah satu GMPB Garena Indonesia didalam Forum PBID Garena. Migrasi yang dikirim ke Garena hanya untuk PointBlank saja. dan ID Gemscool kamu yang lama masih bisa dipakai untuk bermain game yang ada di Gemscool. SEKIAN. Bantu SHARE yaa untuk kasih tau informasi ini buat Troopers PB Indonesia yang lain....
jika kalian masih ada yang belum mengerti dengan penjelasan admin diatas, atau ada hal lain yang ingin ditanyakan silahkan post di kolom komentar 


www.aristhetraceur.blogspot.com

2 komentar™:

Unknown said...

bang bantu saya donk saya udh lupa email char lama saya gmn nii.. padahal gwa mau maen pb lagi tapi udh pindah ke garena..

gak mungkin kan saya maen dari tengkorak lagi..
please bantuin saya bang..

gatau said...

Kalau Masalah Email yang Lupa Saya Tidak Bisa Mengembalikan apa lagi kan Sekitar 1 tahun yg lalu sudah apa event pemindahan akun dari gemscool ke garena.coba tanya dulu ke admin garena nya dulu apakah masih bisa pindah akun,kalau hint masih ingat apa tidak itu juga sangat penting dalam hal pemindahan.