CARA DOWNGRADE APP BBM

8/20/2015

sekarang mimin akan share bagaimana cara downgrade aplikasi BBM ke versi lama beserta link download BBM versi lamanya:

Download bbm 7 resmi dan cara downgrade/ mengembalikan BBM 8 yang terinstall di blackberry ke bbm versi 7 agar blackberry tidak lemot lagi. Ahir- ahir ini, banyak yang mengeluhkan smartphone blackberry nya menjadi lemot setelah melakukan update bbm 6 atau bbm 7 ke versi terbaru bbm 8. Hal inilah yang menyebabkan timbulnya banyak pertanyaan mengenai bagaimana cara mengembalikan bbm 8 ke versi sebelumnya, bagaimana langkah- langkah balikin atau downgrade bbm ke versi 7, dan juga beberapa pertanyaan sejenis lainnya.
Mayoritas pengguna blackberry yang mengeluhkan bb nya menjadi lemot karena update bbm 8 ialah para pengguna yang masih menggunakan OS 5 atau Os 6, seperti blackberry gemini/ curve 8520, davis 9220, tour 1 dan 2, storm 1 dan 2, onyx 1 dan 2 bold 9700/ bold 9780, dan juga blackberry CDMA seperti curve 8530, 9330, curve 9300, dan tak ketinggalan blackberry Style 9670. Namun dari kalangan pengguna blackberry dakota bold 9900, bellagio, Z10 Q10 Q5 dan juga Z3 lebih memilih untuk tetap menggunakan bbm 8 karena dianggap telah terdapat fitur baru. Namun untuk anda yang ingin mengembalikan bbm8 ke versi sebelumnya yakni bbm 6 atau bbm 7, silahkan anda ikuti langkah langkah downgrade bbm 8 dibawah ini.
cara-downgrade-bbm

Download BBM Versi 7 :

OS 5
OS 6
OS 7.0
OS 7.1

Cara Downgrade/ Mengembalikan BBM 8 Ke BBM Versi 7 :

1. Download aplikasi bbm 7 diatas menggunakan Browser blackberry anda. Namun jika anda mendownload file bbm 7 diatas menggunakan komputer/ laptop, silahkan buka link download diatas dan “save as” dalam format “jad” lalu pindahkan ke blackberry anda via kabel USB.
2. Setelah anda selesai mendownloadnya, lakukan penghapusan bbm 8 yang ada di smartphone blackberry anda. Caranya ialah masuk ke menu Options > Device > Application Management > Disini akan muncul list aplikasi anda, cari Blackberry Messenger dan pilih “Delete” . Cara yang kedua bisa anda lakukan dengan masuk ke Blackberry App world > My World > Uinstall BBM.
3. Sebelum anda menghapusnya, saya sarankan untuk melakukan BACKUP bbm anda terlebih dahulu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
4. Setelah aplikasi bbm 8 terhapus, buka file bbm 7 dan lakukan isntall bbm 7 yang sudah anda download sebelumnya melalui link yang kami sediakan diatas.
5. Tunggu Hingga proses install selesai.
6. Restart blackberry anda, dan aplikasi bbm 8 di smartphone anda telah kembali ke bbm versi sebelumnya yakni bbm versi 7.
Itulah sekiranya panduan dan tutorial lengkap bagaimana cara mengembalikan bbm 8 ke bbm versi 7. Silahkan anda coba lakukan di smartphone blackberry anda masing- masing cara downgrade bbm diatas agar bb anda tidak terasa lemot lagi. Dan untuk menambah wawasan anda seputar hp blackberry, jangan lupa untuk mendownload dp bbm serta autotext bbm yang lucu lucu dari kami. Sekian dan semoga bermanfaat!
terima kasih atas kunjungan kalian ke blog saya TTD:ARIS THETRACEUR
WWW.ARISTHETRACEUR.BLOGSPOT.COM

0 komentar™: